• RSS
  • Facebook
  • Twitter
Comments

 
 Di balik glamour nya kota-kota maju serta kemegahan yang ada, perlu kita ketahui sisi saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Terkadang fisik, materi dan lifestyle yang kita jalani melebihi dari sempurna, tapi rasa kurang bersyukur sering terlontar dari mulut manis kita.. Ini sebagian kecil kenyataan yang sering di temui dalam lingkungan sekitar, kesabaran dan semangat hidup yang di miliki oleh saudara-saudara kita yang kurang beruntung lebih besar di banding kan kita yang sudah di beri suatu " Keberuntungan" yang luar biasa tetapi hanya "Keluhan" yang terlontar dari mulut ini.

Berkacalah pada mereka, doa-doa malam yang mereka jalani setiap malamnya memberi arti bagi kita bahwa segala sesuatu itu harus di awali dengan rasa syukur yang berlebih terhadap Tuhan, mungkin awal keberhasilan serta kesuksesan kita itu doa, hanya saja terkadang kita sering lupa dengan itu. Karena kurangnya kita bersyukur, kemungkinan mulai dari situlah awal kita berkeluh kesah serta kurang nya semangat hidup. Banyak lah belajar dari kehidupan lingkungan orang-orang kurang beruntung, peluk erat mereka seakan kita merasakan apa yang mereka rasakan.

Mungkin semua sudah tau akan situasi ini, maka dari itu mulai lah hidup bersosial dengan baik agar kesejahteraan bersama dapat kita gapai

Ini mungkin hanya salah satu contoh dari saudara-saudara kita yang kurang beruntung.

Di tengah keramaian yang terlihat dari gambar ini, dia (wanita tua berkursi roda) mampu menjalani aktifitas sendiri di tengah keramaian yang ada. Wajah lelah terlihat dari raut wajah yang sudah makin keriput itu, tetapi di balik itu semua "Semangat" wanita tua ini terlihat sangat jelas dan kita bisa merasakan kelelahan tersebut.

"Bersyukurlah Kawan"

Categories:

Leave a Reply