• RSS
  • Facebook
  • Twitter
Comments

:)

Pernah ga sih kalian ngerasa lagi boring banget, tapi ga mau ada temen cuma sendiri aja. Cuma diri lo sama Allah aja. bepergian ga ada tujuan sampe ke suatu tempat bingung mau ngapain. Cuma bisa bengong sama mikir apa yang harus gw lakuin ke depan supaya lebih baik dari sebelum nya, yang udah lo isi dengan dosa-dosa yang udah lo bikin !! 

Perubahan butuh waktu, gw butuh waktu itu (sangat amat butuh) gw sadar sebagai manusia banyak banget kesalahan yang udah gw perbuat, entah ini satu penyesalan atau proses buat gw jadi lebih baik ke depannya. Banyak sisi positif dari kehidupan gw dan ga sedikit sisi negatif di kehidupan yang udah gw jalanin selama ini. Gw ga harus nunggu lama buat ngerubah ini semua, tapi gw butuh cara buat ngerubah semuanya jadi lebih baik, kehidupan bakal trus jalan sampai kiamat datang setelah itu terjadi pun ada sisi kehidupan dimana semua manusia di sucikan.

Categories:

Leave a Reply