• RSS
  • Facebook
  • Twitter
Comments

!!

Oiyaaa, keingetan sama kata-kata temen kemaren. Lagi di satu tempat nih ceritanya, lagi minum-minum gitu dan kebetulan gw & beberapa temen gw minum jus. Ada 1 temen gw nanya (ga penting namanya) doi nanya gini 
" Lo yakin minum jus bakalan sehat? Hati-hati lo ga semua vitamin yang ada di buah yang udah di jus itu ada di jus lo!! Ada yang bisa jadi penyakit

Gw: kenape emang ? 

" Lo perhatiin deh, blender itukan asal nya dari teknologi pasti ada dong beberapa yang ngandung bahan kimia? Udah gitu sari-sari buah yang ada di buahnya sendiri tuh ke buang, jadi ga semuanya vitamin nyangkut di jus yang kalian minum. Mending makan buahnya sekalian " 

Gw: Bro, ente punya tv? Sering liat acara investigasi gitu? Ada di satu episode nya nayangin buah-buahan palsu, pake pewarna tekstil lah, pemanis buatan lah dll yang ngebahayin tubuh!! Banyak doa aja sebelum minum / makan, nikmatin hidup..

Gw sih ambil positif nya aja dari debatan waktu itu, mau sesehat/sebersih apapun yang namanya penyakit kalo udah waktunya sakit ya,, bakal sakit. Masa mau ngerengek sama Tuhan biar ga sakit & sehat trus. Bisa di demo sejuta umat lo !! 

Get a life bro...

Categories:

Leave a Reply