• RSS
  • Facebook
  • Twitter
Comments

Kesan saya dengan mata kuliah Teori Organisasi Umum, mahasiswa harus bisa memberikan hasil presentasi yang terbaik.
Oke singkat saja, saya pribadi dengan dosen Ibu Ira Phajar Lestari beliau tegas, baik patut di ikuti di acungi jempol di bandingkan dengan dosen soft skill pada tingkat 1. Di tingkat 1 saya hanya di berikan tugas membuat artikel yang di suruh, tanpa memberi ulasan sedikit pun kepada mahasiswanya. Jujur saya tuh pemalas, hanya bisa mencontek artikel orang lain. Enak sih tinggal contek, mengumpulkan tugas dan nilai saya langsung A. Tapi softskill sekarang tidak seprti di tingkat 1, saya mencontek nilai langsung E. Dan seharusnya memang seperti itu, agar saya bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.


terima kasih Bu Ira ^-^

Categories:

Leave a Reply